Kamis, 19 Desember 2013

WARA - WIRI DI ANCOL


Ancol Taman Impian memiliki luas lahan puluhan hektar. Jika Anda tak membawa kendaraan pribadi saat mengunjungi Ancol, Anda bisa memanfaatkan fasilitas bis yang disediakan oleh Ancol. Ya, bis wara-wiri yang beroperasi hingga pukul 7 malam akan mengantarkan Anda ke wahana-wahana yang ada di Ancol. Tapi,  jangan salah pilih bis. Bis memiliki dua rute, yang pertama adalah rute timur yang akan membawa Anda ke pantai timur Ancol dan akan melewati Beach Pool, Ancol Beach City, Danau Monumen, serta berbagai restoran tepi laut.

Sedangkan untuk rute barat, bis melewati wahana-wahana yang terletak di pantai barat Ancol, seperti Pantai Marina, Pantai Indah, Danau Monumen, Putri Duyung Cottage, Ocean Ecopark dan Shelter Bus TransJakarta.

Bis wara-wiri pun memiliki tempat pemberhentian, yaitu di depan Wahana Gondola. Disini juga biasanya menjadi tempat transit bagi penumpang yang ingin berpindah rute

Bagi Anda pengunjung Taman Impian Jaya Ancol tak perlu khawatir lelah karena harus berjalan dari satu tempat hiburan ke tempat lainnya. Pihak Taman Impian Jaya Ancol menyediakan internal transportation berupa bus wara-wiri.

Tak hanya itu, jika pengunjung ingin menikmati pantai sambil berjalan kaki, kini telah tersedia fasilitas promenade sebagai akses jalan pengunjung. Pihak Ancol juga menyediakan sepeda yang bisa digunakan pengunjung untuk menikmati suasana Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar