Kamis, 19 Desember 2013

KUALITAS TERJAMIN, HARGA MIRING !!


Anda menginginkan barang bermerk namun dengan harga yang relatif murah, datang saja ke pasar ular anda bisa mendapatkan banyak barang dengan Merk ternama dan Murah. Ada yang benar-benar asli bongkaran Container Tanjung Priouk, namun kebanyakan KW-2 nya. Asal anda pintar-pintar memilih dan menawar barang, anda pasti bisa mendapat barang bagus dengan harga miring.

Tempat ini di namakan Pasar Ular dikarenakan di dalam pasar ini hanya ada 1 jalan utama yang panjang tapi sempit (sekitar 1,5 meter-an). Pasar Ular berada di daerah Pelumpang Jakarta Utara. Jangan pernah anda membayangkan tempatnya megah dan Luas. Pasar Ular merupakan gang sempit yang disisi kanan dan kirinya terdapat kios-kios kecil yang menjual beraneka barang seperti, baju, Jeans, Celana Pendek, jaket, sepatu - sandal, belt, tas-koper, jam dan Parfume.

 Memang tempat ini sempit, namun tempat ini sudah terkenal dimana-mana. Bukan hanya masyarakat lokal yang berbelanja di tempat ini, artis dan bahkan sering saya menemukan Tourist Mancanegara yang datang memborong banyak barang di tempat ini.

Merk-merk ternama ini antara lain : Guess, Prada, Gucci, Nike, Adidas,  Polo, Volcom, Rip Curl, Billabong, Quick Silver, Roxy, Rusty, Converse, Vans  dan masih banyak lagi yang lainnya.


Pasar Ular, Pelumpang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara
Jam Buka : Setiap hari jam 08.00-17.30 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar