Kamis, 19 Desember 2013

'PUTRI DUYUNG' ANCOK

Jika Anda berpikir Putri Duyung Ancol adalah sebuah ikan, sudah dipastikan Anda salah besar. Putri Duyung Ancol adalah tempat penginapan bagi keluarga dengan bentuk Cottage yang unik dan artistik ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional.

Putri Duyung Ancol dibangun dengan konsep kenyamanan untuk keluarga dan mengacu pada lingkungan yang nyaman. Dengan pantai yang tenang didukung pohon nyiur dan pohon langka yang berderet di sekeliling cottage serta bentuk arsitektur cottage yang unik dengan tujuan dapat menjamin kesejukan penghuninya.

Putri Duyung Ancol menyediakan akomodasi jenis “cottage” yang khas dan mempunyai kelas maupun daya tarik tersendiri. Berlokasi di bibir pantai dengan bangunan cottage menghadap ke laut dan ke danau, kamar-kamar yang memiliki jendela-jendela yang menyajikan pemandangan indah, sangat nyaman untuk dinikmati. Gaya arsitektur yang unik , etnik dan artistik , di tunjang dengan interior yang mewah berselera tinggi. Pengunjung juga  dapat memilih cottage dengan type yang berbeda dengan satu, dua maupun tiga unit kamar sesuai dengan kebutuhan.

Bagi tamu keluarga, Putri Duyung Ancol merupakan pilihan yang sangat tepat untuk acara nonformal , banyak pilihan sarana untuk menunjang kegembiraan, kenikmatan dan kepuasan acara keluarga dapat dipenuhi di sini. Bayangkan dari pesta pantai yang khusus sampai bermacam-macam acara olah raga seperti volley pantai, fun bike dan sarana hiburan di Taman Impian Jaya Ancol dengan mudah dapat di nikmati pengunjung Putri Duyung Ancol.

Putri Duyung Ancol juga menjadi tempat nomor satu bagi kenikmatan kegiatan yang berkaitan dengan bisnis. Udara laut yang segar, tata lingkungan yang apik, suasananya yang jauh dari hiruk pikuk, dengan sarana ruang konvensi yang representatif bagi Anda para eksekutif, Putri Duyung Ancol adalah tempat terbaik untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar