Kamis, 19 Desember 2013

RATA-RATA HARGA DI PASAR ULAR

Pasar Ular ada dua. Yang satu terletak di Plumpang, dan satu lagi terletak di Jalan Yos Sudarso, Permai, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berbeda dari Pasar Ular Plumpang yang dibanjiri oleh produk fashion (pakaian, gesper, sepatu, hingga aksesori seperti kacamata dan parfum), di Pasar Ular Permai mata Anda akan dimanjakan oleh berbagai barang pecah belah dan kristal yang unik.

Beragam peralatan rumah tangga, seperti piring, cangkir, mangkuk, yang terbuat dari bahan keramik dengan motif antik, banyak dijual di sini. Harganya, mulai dari Rp20.000-an saja! Ada pula aneka guci antik dalam berbagai ukuran, dari harga Rp50.000 sampai Rp950.000. Kalau mencari peralatan dapur dengan harga miring, di sini juga tempatnya. Sebuah panci berdesain cantik dari bahan aluminium yang biasa dijual di toko dengan harga Rp100.000, di sini bisa Anda dapat dengan harga Rp40.000!

Pasar ini juga punya koleksi lampu-lampu gantung dalam berbagai bentuk, yang terbuat dari kristal kualitas impor. Jika suatu saat Anda berniat  menghias interior rumah dengan lampu, Anda bisa hunting di sini. Sebuah lampu gantung kristal  berukuran kecil harganya sekitar Rp200.000, sementara untuk ukuran besar bisa mencapai Rp9.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar